Sabtu, 26 Maret 2016


 Xiaomi Redmi Note 4G  Munculnya teknologi 4G LTE nampaknya menjadi lahan baru segar yang siap digarap. Dengan tidak meninggalkan 3G network, para vendor pun mulai memunculkan produk dengan teknologi 4G LTE di dalamnya. Kecepatan yang super menjadi andalan teknologi ini. Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Xiaomi sebagai salah satu pabrikan China baru – baru ini juga meluncurkan produk dengan mengandalkan koneksi 4G LTE. Berbentuk semitablet atau dikenal dengan phablet, spesies baru ini diberi nama Xiaomi Redmi Note 4G. Generasi ini menjadi penyempurna produk sebelumnya, Xiaomi Redmi Note yang belum tercover jaringan 4G. Kawan Hawei yang menjadi sedikit ragu karena Xiaomi Redmi Note 4G ini buatan China, yang terkenal dengan produksi masal yang lumayan asal – asalan, nampaknya harus lebih mengenal phablet ini dengan baik. Layar berteknologi IPS yang menjadi salah satu komponen di dalamnya, tentu tidak bisa disebut sebagai teknologi ecek – ecek.
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G
Spesifikasi
Xiaomi Redmi Note 4G
Harga
Rp 1.875.000,-
Ukuran
154 x 78.7 x 9.5 mm
Berat
185 gram dengan Baterai
Prosesor
Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
RAM
2GB
Memori Internal
8GB
Memori Eksternal
MicroSD up to 64GB
Jaringan
GSM, HSDPA, LTE
Layar
5.5 inci
Resolusi Layar
720p
Baterai
3100mAh
Tipe Baterai
Li-Po
Kamera Belakang
13MP, LED Flash
Kamera Depan
5MP



      Kelebihan Xiaomi di  phablet Ini adalah :
  1. Layar 5,5 inci – masuk dalam kategori phablet smartphone ini menghadirkan layar berukuran 5,5 inci berjenis LCD IPS, sehingga memiliki tampilan sudut pandang yang begitu luas
  2. Teknologi GFF – Redmi note memiliki keistimewaan karena menggunakan teknologi arsitektur Glass Film Film (GFF). teknologi ini membuat warna menjadi lebih nyata dan mengurangi silau.
  3. Resolusi HD – Resolusi Phablet terbaru ini termasuk tinggi yaitu 1280×720 sehingga tampilan gambar begitu halus karena kerapatan layarnya juga semakin tinggi.

Kekurangan Xiaomi di  phablet Ini adalah :  
  1. Tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti halnya Xiaomi Redmi 1 
  2. Pilihan warna terbatas pada warna hitam saja, tentu saja ini cukup membosankan.
 Semoga menjadi referensi anda dalam memilih smartphone baru. Semoga bermanfaat.☺

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini. Diberdayakan oleh Blogger.
animasi bergerak gif




Popular Posts